SELAMAT DATANG DI DESA JAMBANGAN KECAMATAN PARON KABUPATEN NGAWI

Artikel

Pemerintah Desa Jambangan lakukan Tes penjaringan perangkat desa

26 Juni 2024 10:04:40  Administrator  79 Kali Dibaca  Berita Desa

jambangan.ngawi-desa.id- (26/6)Pembukaan Ujian Perangkat desa jambangan dilaksanakan dengan formasi pilihan kepala dusun Sambipasar dan kepala dusun winong. Pemerintah desa jambangan melaksanakan perekrutan perangkat desa dengan cara terbuka. Hal ini dibuktikan dengan membuka kesempatan kepada masyarakat umum untuk mendaftar dalam penjaringan dengan formasi Kasun Sambipasar dan Kasun winong sesuai dengan Perbup ngawi nomor 103 tahun 2022 tentang perubahan atas peraturan bupati nomor 9 tahun 2018 tentang pelaksanaan perda ngawi nomor 9 tahun 2016 tentang perangkat desa.

Adapun peserta yang terdaftar saat dalam penjaringan terdapat 30 calon pelamar dari dalam dan luar desa jambangan. Namun hanya 27 pelamar yang dinyatakan lolos administrasi dan masuk menjadi peserta ujian perangkat desa jambangan formasi Kasun sambipasar dan winong melaksanakan ujian pada hari ini.

Dalam kegiatan pembukaan yang dihadiri oleh Forpimcam,BPD,LPMD, dan lembaga desa lainnya ini, Murdoko menyampaikan bahwa," ujian perangkat desa jambangan menggunakan sistem terbuka melalui tes yang hasilnya nanti akan langsung di umumkan setelah ujian selesai". untuk mengantisipasi kecurangan dan tanggapan bahwa akan ada keperpihakan pada salah satu peserta.

Setelah acara di buka oleh kepala desa,dilanjutkan arahan dari ketua panitia penjaringan perangkat desa jambangan memberikan arahan dan tata cara ujian yang akan diikuti peserta ujian. Harun Al rosyid berpesan bahwa peserta diperbolehkan memberi tanda/sandi inisal untuk meyakinkan keaslian lembar jawaban ujian.Dan acara ini ditutup dengan doa agar peserta bisa mengerjakan dengan lancar dan tertib.

 

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Desa

 Statistik

 Agenda

Belum ada agenda

 Sinergi Program

 Aparatur Desa

Back Next

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Paron - Jogorogo No.1 Desa Jambangan
Desa : Jambangan
Kecamatan : Paron
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63253
Telepon :
Email : desa.jambangan.paron@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:68
    Kemarin:100
    Total Pengunjung:49.515
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.143.235.248
    Browser:Mozilla 5.0

 Apbdes